Aku bertemu bintang


Malam dimana aku melihat mimpi, disaat aku bertemu bintang.

Aku terlambat menengadahkan kepalaku

dan memangku kedua tanganku kemuka serta membuat sebuah harapan.

Mimpi itu segera sirna, namun indah.

itu karena aku bertemu bintang.

Yang begitu indah membagi sinar biru membiru,

dan sinar putih memutihnya kepuncak titik ketidaksadaranku

yang kala itu menghitam kelam dan tak sedikitpun menemukan titik

penghabisan dimana aku harus bertemu dengan jalan sinar yang terang benderang

seperti matahari yang mengakhiri kilau bintang yang kutemukan, pada pagi hari.

Bulir-bulir mimpi berkecamuk diantara padang luasnya mimpi yang indah itu.

aku sempat bimbang namun, kembali kepada sebuah arah dimana

akan kuhentikan mimpi yang membawaku kekebahagiaan semu.

Leave a Reply

