Geblek!


ARRRRRRRRRRRRRRRRRRggggggggggggggkkkkkkkkkkkkkk!!!!

BETE ama kamu!

kata2 itu aja yang bikin gue ketawa hari ini.  Pengennya c bilang BETE ama semuanya. Tapi, berhubung kata2 itu udah mendarah daging dikeluarga besar Gank Rokezzzzzz….

Aduh, seandainya hidup nggak sulit, mungkin gue nggak akan pernah jatuh dan belajar untuk berdiri. Sama kayak apa yang gu pikirin sekarang.

Dengan banyak pikiran yang ngebuat gue jatuh dan menangis. Itu sedikit banyak membuat gue lebih belajar untuk menghadapi semuanya dengan senyum.

Yah, gue mulai geblek. Geblek sama Kerja praktek gue yang blum jelas mau dimana, Jamm’a Session yang menunggu kapan dilaksanainnya, nilai gue yang mulai ancur, kehidupan rumah yang mulai nggak harmonis(walaupun malam ini gue ngerasain elusan nyokab yang baru gue rasain lagi seumur hidup)

Arrrrrrggggkkkkk…..

GEBLEK!

But, Hari ini cukup buat gue untuk bikin hidup lebih hidup. Kuncinya SENYUM.

Mau entar tiba2 ada segerombolan anak2 yang nyebut2 gue gila! yang penting SMILE!!!!

GEBLEK!

SEMANGAT!!!!,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s