Lihatlah lebih dekat!


Kemaren adalah hari terbodoh yang pernah gue jalanin. Tapi, gk papa juga sih…toh gue puas banget udah bisa ngeluapin semua emosi gue lewat jalan kaki sepanjang rel antara anyer dan jakarta .up’s salah!. Maksud gue antara stasiun kemayoran dan rajawali.

Awalnya, gue naik kereta tujuan jakarta kota menuju kampus gue, rencananya sih gue mau ke Jamsostek buat ngelamar tempat magang. Tapi, ditengah jalan…temen gue yang mau nganterin gue ketempat tujuan malah ngebatalin rencana, karena dia habis kecelakaan.

Ternyata, kereta yang gue naikin cuma nyampe stasiun kemayoran. Kontan, gue pikir mendingan gue menuhin permintaan se2orang buat kekostannya sebentar.Tapi, berhubung orang yang mau gue kunjungin itu nggak punya Hp, gue bingung buat ngasih tau dia kemana. karena pertama kali dia telpon pagi2 buat minta gue kekostannya, gue bilang gue nggak bisa.

Btw, gue memutuskan buat jalan dari stasiun kemayoran kerajawali karena temen sekereta bilang kalo dua stasiun itu deket banget. Lo wong apartement rajawalinya aja dah keliatan. Dan kawan2….gue percaya aja.

Padahal seharusnya gue mikir kek. Yang namanya apartement itu kan tingginya lebih dari 150 meter melebihi tinggi badan gue, Ya,…terang aja keliatan lah bagaimanapun situasinya. Lo wong apartement itu tinggi banget.

Ah gue jalan deh.  Sampai dikostan…gue dikabari temen gue bahwa si Se2orang itu dah nyampe kampus. Sial. akhirnya dengan pikiran pendek gue memutuskan untuk berangkat kekampus dengan menaiki angkot 39. Dan allhasil saudara2….gue diturunin dilampu merah beos pertama menuju jakarta kota. Dan saudara2 gue jalan lagi….

arrrrrrrgkkkk!!!lain kali gue harus memandang apartement lebih dekat lagi buat memastikan apakh benar apartement tersebut melebihi tinggi badan gue yang dibawah rata2. hahahahahahahaha.

One thought on “Lihatlah lebih dekat!

Leave a Reply

