Aku Belajar sesuatu lagi!


Banyak hal yang sama sekali tidak kita sadari dari sekian peristiwa yang kita hadapi. Ada kebahagiaan, kesedihan, pujian, hinaan, cobaan, anugrah dan semuanya acap kali datang tanpa kita sadari betul.

Sesunguhnya aku sering merasa sendiri tanpa menyadari kekuatan yang ada disekitarku, temanku, sahabatku, keluargaku, dan seluruh elemen yang selama ini tanpa kusadari mendukung dan terus mencoba membahagiakanku walaupun tak pernah kusadari.

Itu karena kesadaran terus dilukai terlalu besar untukku rasakan. Seperti perasaan selalu ditindas, disakiti, dicampakkan. Tapi, aku sudah menemukan cara untuk membuat diriku terus tersenyum walaupun menangis. Yaitu…selalu merasa bahagia apapun yang terjadi. Karena aku yakin disetiap peristiwa ada satu nilai yang tetap harus diambil sebagai pelajaran yang membawa kebahagiaan kelak.

Aku merindukan semuanya….kebahagiaan yang pernah mampir sejenak selama 1 tahun belakangan ini.

Leave a Reply

