HAPPY WITH March 22, 2008


Wow, ini adalah hari dimana gue bahagia lagi sama temen2 gue. Walaupun berawal dari sebuah kebohongan sama mama dan papa, kalo gue mau langsung pulang kekostan. Tapi nggak papa. Demi kebahagiaan yang jarang.

Sedih sih, ngedenger papa bilang masih kangen ma gue dan nyuruh gue untuk pulang besok aja kekostan. Tapi, gue masih bias ketemu sama papa dan mama minggu depan setiap hari. Sementara sama sobat2 SMA gue? Jarang dan hamper nggak mungkin.

Gue janjian didepan halte pekayon jam sebelas dan berangkat menuju kampusnya Levi diblok M dengan menaiki bus nomer 05 tol barat. Dan ketika gue, Ithy dan Vina naik bisnya. Kita malah disodori lirik lagunya Letto yang berjudul Permintaan Hati. Karena abng pengamennya nggak hapal nadanya. Alhasil kita diminta nyanyiin tuh lagu dengan dipertontonkan oleh banyak orang.Ya sejenis bantuin dia ngamen gitu. Tapi lucu juga. Itu jadi pengalaman pertama gue. Oya setelah abangnya selese ngamen, senar gitarnya jadi putus. Gue rasa, itu karena suara ithy yang ampun cemprengnya. Sorry Thy. Becanda.

Sampe diBlok M, kita dengan sok taunya, langsung nyari jalan menuju kampus Levi yang nggak jelas masih inget apa nggak. Akhirnya kita nyasar deh. Dan berhubung kita bertiga nyasar, kita nanya ke abang2 bangunan yang lagi macul. Pertanyaannya kira2 “Bang, tau depKeu nggak?” dan si abang  bilang “nggak tau neng” dan ganti pertanyaan berhubung keliatannya si abang otaknya jongkok, alias blo’on Cuma niat ngegodain kita2 yang imoet. Huek.  Kita ganti dengan “Bang, tau STAN, nggak?” dan siabang yang blo’on menjawab dengan otaknya yang jongkok dengan “Enggak, tapi kayaknya depan belok kanan deh.” Dan kita yang berotak lebih jongkok dari abangnya malah percaya aja. Dan kita nyasar.

Tapi nggak papa itu semua terbayar ketika kita tiba juga diMonas setelah menunggu Levi yang malah belain rapat senatnya dulu baru kekita. Dan kita sampai dicawannya Monas dan dengan najis narsis yang gede kita terus2an foto2 disana.

I  LOVE U ALL. Next Time are…Puncak Monas, Kebun Raya Bogor, Ragunan, TMII, Ancol, Dufan, Gelanggang Samudra, dan Situ….(gue lupa)

Mmmmmuuuuuuuacccccch…

Leave a Reply

