Hari Terakhir


Hari ini adalah hari terakhir gue magang diJamsostek. Gue pikir semua orang jutekin gue or sama seklai nggak peduli dengan hari terakhir gue. Ternyata!!!!

Hampir semua karyawan ngelepas gue dengan Kemirisan alias nggak rela. Ada yang ngaterin gue ampe depan pintu kantornya pada saat gue izin mau pergi. Ada yang bilang “Kenapa nggak tanggal 10 aja sih? berenti magangnya?” atau ada juga yang bilang “Kenapa cepet banget sih?kamu kan belum bantuin saya?” atau ada juga yang bilang “Kamu sih ditepin sama mas Yadi (Salah satu karyawan bidang TI dijamsostek) jadi nggak bisa bantuin saya deh.”

Habis dalam waktu tiga hari terakhir gue magang. Gue udah dipanggil mas Yuda untuk keruangannya ngebantuin untuk nyetak kartu JPK atau apalah itu. Jadi,alhasil gue terus ngebantuin dia diruangannya. Apalagi gueharus nyelesaiin kartu KPJ sebanyak 2777 kartu yang harus dicetak dan dilaminating. Wuih, tapi dengan kerja gue yang satu itu, gue terus dapet pujian “Kalo kerjaan gue nggak pernah tledor dan cepat.” (Duh jadi Bnagga).

Tapi, sedih juga sih, harus ninggalin Jamsostek yang karyawan2nya ramah2 walaupun banyak juga yang jarang senyum.

But Thank’s to GOD and all Crew in Jamsostek yang ngebantu gue selama ini.

😉

Leave a Reply

