Telah kusampul buku itu!


Sabtu, 5 April 2008

Aku telah menyampul buku itu dengan sejuta perhatian. Karena aku sedang menyampul buku untuk pertama kalinya. Aku telah menyampul buku untuk seseorang yang juga pertama kali.

Dan aku menyampulnya lebih rapi daripada biasanya. Karena buku itu akan kuhadiahkan pada seseorang yang pertama kalinya.

Aku begitu menikmati menit ke menit dan detik ke detik ketika kujelajahi sudut-sudut bukunya.

Dan ketika buku itu selesai, aku memandang tulisan didepan halaman pertama yang ditulis oleh pengarang buku itu dan aku menghayati tulisannya.

pengarangnya menuliskan SPECIAL FOR”….” nama dari orang yang kutuju.

Aku begitu menghayatinya lama sekali.

dan berdoa dalam hati. Semoga buku itu berguna untuknya…

Leave a Reply

