hARI INI sUMPAH GUE LEMES BANGET!!!!,


Rasa2 gue mulai nggak semangat untuk melakukan pekerjaan apapun. Rasa2na otak gue nggak mampu untuk mikir lagi.

Seharian kemaren gue dibikin pusing dengan benjolan2 yang ada dikepala gue, dan itu sakitnya bukan main, kawan.

Pulang dari kampus sekitar pukul 5 sore, gue pulang bareng anak semester2 karena temen2 gue yang biasanya pulang naik kereta bareng gue dah pada pulang semua.

Jadi, gue terpaksa naik angkot kearah ancol dan naik busway menuju kamp. melayu dan transit menuju UKI.

diUKI, gue naik 461 dan ketiduran sampe Tol, Dan pada saat itu gue kesedak dan terbangun dari mimpi gue yang gak jelas.

Sempet lemes banget bangun dari tidur yang begitu. Dan gue langsung feeling so bad banget. Dan gue nggak tau ke siapa. Tapi gue ingat satu nama “…” karena dia salah satu orang diantara dua orang lelaki yang ada dimimpi gue.

Tapi sampe gue nelpon dia, dia berhasil bilang dan yakinin ke gue kalo dia nggak kenapa2. Dan gue cukup tenang.

Sampai tadi pagi gue denger berita bahwa adek gue kecelakaan dan tangan kirinya patah. Sumpah lemes dan gue hampir pingsan pada saat gue telpon adek gue itu.

Gue takut banget, karena selain tangannya yang patah dan dia harus kesekolah, dia juga harus nyelesaiin UNnya pada hari kedua ini.

Gue nggak kebayang apa rasanya ngerjain Ujian ketika tangan kita patah.

gue cuma bisa ti2p do’a supaya dia lulus UN dengan lancar.

Leave a Reply

