Kesalahan terbesar…


Kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan adalah menyayangi seseorang…

Kenapa gue sebut begitu? itu karena sebuah hal yang dinamakan cinta akan membutakan apapun didunia ini. Lu bakalan mau berkorban, bahkan melanggar apapun yang dulunya nggak akan mau lu lakukan.

Lalu untuk apa semua itu kita lakukan????apakah arti cinta sebenarnya?

But, tenanglah kawan…aku juga mungkin salah satu orang yang juga sampai sekarang belum bisa mengartikan cinta itu secara benar. Tapi, kawan…ingatlah bahwa Cinta tidak dapat mendasarkan kita untuk melakukan sesuatu yang diluar kendali. cinta itu lahir dari hati maka cintai juga orang yang kau cintai itu dengan hati. Itu yang saat ini aku tau.

Dan aku juga meyakini bahwa saat kita semua akan mendengar seseorang mengatakan “I Love U Tender….” Dan saat itulah kita akan mengetahui makna cinta yang sebenarnya. Ketika seseorang mencintai kita apa adanya dan tanpa pamrih…

SELAMAT MENANTI KAWANKU….

One thought on “Kesalahan terbesar…

  1. cinta…ketika dia pergi tetap ada di hati, biarkan hati ini menikmati penderitaan, karena cinta akan terkikis seiring berjalannya waktu, aq tdk menyesal! good bye my love… (aih apaan sih, ikut nimbrung yah!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s