Ya Allah…….


Aduh sumpek banget deh dengan banyak pikiran kayak gini. Mana penyakit kambuh2an lagi. Kapan yaw bisa bebas kayak dulu. Bisa jalan2 kegramed, ke monas, ke kebun raya bogor. Duh…gue pengen liat rusa banget…..enak kali ya…kayak dulu masih nggak sibuk ngurusin KP, Kegiatan kampus dan kegiatan rumah yang bejibun. Tapi, sekarang gue dah nemuin kegiatan baru buat ngusir keboringan gue yaitu…MENANAM….hehehehe. itu kebanggaan gue banget!karena beberapa dah nunjukin tunasnya. gue jadi tenang sekaligus senang ngeliat setiap pertumbuhan tanaman2 ku itu. heheheh.

 

BERSEMANGAT!!!!,

One thought on “Ya Allah…….

  1. hey…masalah jangan terlalu banyak dipikirkan nanti bisa stress lho.
    Memang yang salah satu untuk menghilangkan stress adalah dengan menyalurkan hobi, misalnya saya kalau lagi stress biasanya baca buku atau novel yang tebalnya luar biasa sehingga dapat menghilangkan masalah yang ada walaupun hanya sebentar, karena saya cepat sekali terhanyut dalam cerita, mungkin sampai berhari-hari.

    dan yang paling ampuh adalah dengan berdo’a untuk menuntaskan segala masalah yang ada..

    atau berbicara dengan orang yang disukai. ya seperti little pixie -sebutan untuk rahma-

    hahaaaaa…

    tetap SHERmangat

    mawar

Leave a Reply

