aiiiiiiihhhhhhhhhhh siat ow….!


Ah…akhirnya persentasi ke plasa mandiri selesai juga hari ini…rasanya lumayan lega walaupun masih harus menunggu turunnya surat izin peminjaman tempat diMuseum Bank Mandiri…

Dan alhamdulillah..Laporan Kerja Praktek gue udah acc semuanya hari ini dan siap sidang….doakan sayah yah????

gue kayak ketiban durian montong nih, ngerasa beruntung tapi tetep aja bakalan nemuin tantangan baru…hehehehehehe

sekarang tinggal persiapan cari sponsorship…hehehehehehe.

Nyampe disini gue jadi ngerasa nggak percaya kalo gue akhirnya berhasil juga nyelesaiin semua tugas dan tanggung jawab samapi disini. habis…gue masih belum percaya kalo gue mampu…ternyata setelah dijalanin…lumayan juga perjuangan untuk menyambung hidup ini. heheheheheh.

arrrrhhhh SIDANG!!!!!!!!!!!!!!

SEMOGA BERHASIL GRAY ROSE

BERSEMANGAT!!!!,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s