Seandainya bisa diulang!


gak tau kenapa akhir-akhir ini gue marasa sendiri banget…meski gue udah ngedapetin apa yang cita2kan…tapi tetep ajah sendiri.

gak tau kenapa akhir-akhir ini gue pengen banget ngulang beberapa hal yang pernah terjadi dihidup gue..bahkan kalo seandainya boleh milih gue nggak mau ketemu dengan dia, dia, dan dia.

saking gue nggak mau kangen ma masa2 itu.

seandainya bisa diulang….

ih jadi sedih…

sebenarnya c….keingetan banget ma kejadian yang terjadi 1 tahun lalu, tapi…dah gak mungkin…

hiks hiks

ahhhh cudah nggak mau didramatisir…

yang pasti still BERSEMANGAT GRAY ROSE!!!!,

2 thoughts on “Seandainya bisa diulang!

Leave a Reply

