Ryan,Twilight dan New Moon


Akhir2 ini gue lagi tertarik ma ketiga hal itu.

Ryan….si Psikopat yang sampai saat ini gue rasa belum jelas motif membunuhnya

setau gue, kalo emang dia bener2 psikopat, uang atau harta gak pernah jadi alasan yang utama untuk memutilasi seseorang.

tapi kalau cinta? atau cemburu (bisa jadi), atau ada yang ngina pasangan homonya bisa jadi. tapi kalo gak salah korbannya ada yang perempuan. lho kok.

banyak posting2 diberita2 yang gak sama apa yang sedang terjadi sama pembunuh berdarah dingin yang satu itu. Tapi ya sudahlah…gue nulis tentang dia karena gue emang tertarik dengan seorang psikopat dan motif pembunuhannya. Apalagi tentang apa yang mendasari atau sejarah kenapa dia jadi psikopat.

Btw, sutralah…gue juga mau cerita….ada dua novel yang berhasil membius gue dengan tokoh Edward sipangeran vampire….uh ceritanya seru banget….bahkan gue jadi pengen jadi tokoh Bella…hehehehe(ngarep) tapi a must read banget deh tu 2 novel. dan setau gue best seller n banyak meraih penghargaan lho….

kapan yah gue bisa kayak Stephanie Meyer…dah difilm-in lagi tuh novellll….arrrrggghhh….diIndonesia kapan ditayanginnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s