The Mist!


hari ini, sepulang dari technomedia untuk meneken kontrak yang intinya mencoba untuk menampilkan karya diri bersama Shanti. Gue dan temen gue itu nonton untuk pertama kalinya di megaria 21 untuk nonton The Mist. Dan alhasil film tersebut berhasil membuat gue dan shanti Syok abis…

So far….keren abis…tapi film itu bener2 mist abis….A Must Watch….!

Film yang mengambil banyak cerita dari beberapa sisi tersebut berhasil membuat ketegangan yang luar biasa sekaligus membius penontonnya untuk menangis dan kecewa, tapi tetap tidak meninggalkan sisi humor yang cerdas. Manusia segala sisi ada disini. jadi yang kepengen belajar untuk mengerti sikap manusia yang sebenarnya, dan bagaimana watak seseorang dapat berubah ketika situasi menjadi gak nyaman dan menakutkan untuk manusia. Inilah filmnya.

tapi yah, namanya juga mist…rasakan aja sensasi endingnya yang lumayan bikin syok. Jadi, ini adalah sebuah film yang imajinatif sekaligus nyata banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s