Sempit


Langkah ini hanya beberapa senti dari tempatku berdiri, tapi aku seolah sudah berlari dan melangkah 1 km lagi dari tempatku berhenti berlari tadi.

Ada satu hal penting yag aku rasa aku tahu aku bisa. bahwa satu langkah beberapa senti tadi adalah hasil pijakan kedua belah kakiku. lalu ketika aku berlari dan melangkah 1 km lagi, aku lupa menghitung berapa langkah yang berhasil aku injakkan.

aku bahkan lupa apakah aku sempat meminum seteguk air atau bahkan air keringatku sendiri.

padahal aku telah lega sampai dilangkah terakhir tadi.

Lalu aku merasa lelah, tulangku terasa remuk, sendi-sendi mulai terasa linu, aku mulai diserang dahaga lemah tiada daya.

baru setelah satu langkah lagi berhasil meluncur aku berusaha sadar bahwa aku baru menginjakkan langkah kedua….210109

Leave a Reply

