Malam ini


Malam ini, tak bisa tidur lagi…

karena setiap jam menjadi berkurang, aku makin ketakutan.

Berapa malam lagi aku harus menunggu. Padahal aku tahu sesuatu yang kutunggu takkan bisa menunggu.

Malam ini seperti malam dibulan maret tahun lalu.

karena aku tetap terus dan tanpa ingin harus menuggu.

Padahal hati ini teloah patah ketika yang kutunggu tak jua memberiku waktu.

Dan kini sama saja,

hanya aku menunggu saatnya diminta untuk tak menunggu lagi. dan berhenti untuk berjuang demi malam dan waktu

2 thoughts on “Malam ini

Leave a Reply

