habis nonton knowinggg


kemaren gue ma temen2 nonton knowing konsepnya c…keren menurut gue…cara pengambilan gambarnya juga keren…bahkan gue sempet kejer begitu ngeliat kereta tabrakannya…

pendapat gue…knowing …semaca gambaran seperti yang dibilang seorang peramal Indonesia…yang bilang bahwa akan datang masa dimana manusia akan “dibersihkan” secara “Everybody Else”

itulah konsep yang ada dikepala gue begitu gue nonton film ini…dan endingnya…gue jadi inget cerita tentang kapal nabi Nuh and munculnya nabi Adam dan Hawa dimuka bumi untuk yang pertama kali…

must watching…! dan setelah nonton film ini gue nangkep…seberapapun elu dan keluarga lo pecah…lu mesti tau bahwa harta satu2nya yang lu punya hanya mereka…

😀

One thought on “habis nonton knowinggg

Leave a Reply

