Facebook vs… rileksbook.com


wuihhhh…begitu tau tentang pendapatan facebook, friendster and wordpress… mengalir ke perang melawan gaza…sedih…tapi bingung harus gimana…

facebook ??? udah banyak temen (sayang kalo di matiin)

Friendster??? udah jarang make….

wordpress??? aduhhhh susah deh kalo gak posting disini, and sayang kan postingan gue selama ini…

o…what should we do???? (jawabannya) BINGUNG!!!

tapi sekarang begitu gue tau ada Rileksbook.com yang kayaknya punya orang Indonesia…otomatis..gue beralih kesana…toh walaupun gue gak bisa melakukan banyak hal….minimal gue bisa nambah pendapatan orang Indonesia dan mendukung kemajuan teknologi bangsa (walaupun bukan kitalah yang jadi perintisnya) hehhee🙂

ini yang berhasil gue temukan…gak banyak yang berbeda kok dengan penggunaan Facebook…so…mau ikutan perubahan seperti gue???

eva

ini yang punya
siapakah

terus ini index dllnya…

index rileks
server and domain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s