Facebook vs… rileksbook.com


wuihhhh…begitu tau tentang pendapatan facebook, friendster and wordpress… mengalir ke perang melawan gaza…sedih…tapi bingung harus gimana…

facebook ??? udah banyak temen (sayang kalo di matiin)

Friendster??? udah jarang make….

wordpress??? aduhhhh susah deh kalo gak posting disini, and sayang kan postingan gue selama ini…

o…what should we do???? (jawabannya) BINGUNG!!!

tapi sekarang begitu gue tau ada Rileksbook.com yang kayaknya punya orang Indonesia…otomatis..gue beralih kesana…toh walaupun gue gak bisa melakukan banyak hal….minimal gue bisa nambah pendapatan orang Indonesia dan mendukung kemajuan teknologi bangsa (walaupun bukan kitalah yang jadi perintisnya) hehhee🙂

ini yang berhasil gue temukan…gak banyak yang berbeda kok dengan penggunaan Facebook…so…mau ikutan perubahan seperti gue???

eva

ini yang punya
siapakah

terus ini index dllnya…

index rileks
server and domain

Leave a Reply

