Parodi Cinta


Parodi Cinta

Sebuah permulaan yang aku coba daki mengatakan

“cintaku tak lebih dari sekedar bersendawa”

Errrggggggghhhhkkk! Blug

Menyatakan aku kenyang rayuan, harapan, sesuatu yang gombal

“Aku cinta kamu”

“aku sayang kamu”

“aku membutuhkanmu”

Namun pergi begitu saja seperti suara kentut…Uppps

Aku masih ingat, saat aku tergelincir dan masih bias bilang aku baik-baik saja Ya…tentu saja rasa sakitnya menjadi tidak terasa ketika laki-laki itu bilang

“Apa kau baik-baik saja?”

Hah…klise memang, bahwa cinta butuh pengorbanan. Namun realitanya cinta memang tai kucing yang berwujud cokelat m…nyummy…

Perempuan memang begitu melankolis. Yahhh…alami! Mereka memang ditakdirkan untuk berperasaan seputih salju selembut kapas… sebenarnya sama saja dengan lelaki, perempuan juga terkadang sekuat baja setegar karang…Tapi ADA JUGA YANG MEMANG BERENGSEK!

Namun tetap saja, sekarang hati perempuan seperti aku tengah penuh duri dan tertutup rapat seperti brankas. Rasa-rasanya sulit menyimpan sebuah nama laki-laki lagi didalamnya. Yah…beku kata para penyair.

Entahlah, kapan akan mencair. Entah masih bisa jatuh cinta lagi atau tidak.

Teman-teman menyodorkan satu-satu kenalan mereka(ini ditujukan demi mencarikanku jodoh)

Beberapa nama telah lenyap. Maaf untuk para calon, karena aku gampang bilang:

“Tidak! tidak dia!”

“Aku rasa dia tak pantas untukku”

“Aku terlalu lebih untuknya”

“Bukan, bukan dia yang boleh mengisi hatiku”

“Dia..oh gak mungkin!”

Begitulah politi trauma. Aku jadi takut makan kebohongan, pengkhianatan dan rayuan.

TAPI TUNGGU!!!

Aku tidak menampar orang itu, aku malah makin cinta…

DUNGU!!!

Leave a Reply

