AKU kecil


aku kecil, seperti pasir

singgah digurun yang demikian luas

menjadi satu dari seper-ribu

jatuh saja dan ingin menikmati saja

angin membawa diri hinggap kembali

pada gurun berbeda

kadang lembut kadang kasar

kadang sunyi kadang gaduh

dan kadang diam

bahwasanya “aku” katanya

selalu DIA katanya

tapi sesuai dengan perlakuannya

aku acuh

hingga terus dia bawa kemana?

aku kecil katanya

tapi sungguh hati merasa besar

angin pun tak berhenti membawa

tak putus asa dengan caranya

karena aku kecil, dan dia coba beritahu sesuatu yang demikian BESAR

dialah DIA!

Leave a Reply

