Maaf


Seandainya saja kata maaf bisa mewakilkan perasaan ku saat ini maka semua jatah minta maaf itu kuberikan pada kalian…

Ini berat, seandainya aku bisa berhenti dan pergi dari sini…aku lakukan jika kehadiranku membuat kalian merasa sakit

sungguh aku cuma manusia biasa yang juga butuh kata itu kata “cinta” itu, tapi hati ini belum sembuh, belum dapat menerima sesuap cinta setelah memuntahkannya…

mungkin benar kata kahlil gibran bahwa tidak ada penderitaan yang lebih menyakitkan hati wanita ketika dia terjebak diantara lelaki yang mencintainya atau dicintainya

Sungguh perhatianmulah yang sejak dulu kuingin rasakan…dan aku tak mendapatkannya…tapi hati itu telah kuserahkan padanya…maaf

jika saja waktu dapat diulang…sedang kini hati ini terlalu penuh dengan harapan, dengan kenangan itu, dengan waktu itu, dengan segalanya itu___yang tak pernah akan bisa lekang

seandainya ada sedikit ruang dan aku bisa mudah beralih…mungkin aku akan memilihmu….

ketahuilah bahawa akupun bertanya bagaimana dengan aku dan hatiku..tapi kalian lebih tau mana yang baik…

maaf mungkin ini jalanku..maaf aku harus pergi…..πŸ™‚

Kamu pasti menemukan yang terbaik…πŸ™‚

Leave a Reply

