Seandainya aku bisa


Hari ini, kemaren, kemaren demikian lucu…semua perasaan campur aduk menjadi satu…perasaan bahagia, sedih, ragu, dan terkejut.

Bahagia ini sulit dilukiskan sampai aku harus membuka mataku lebih lebar…sedangkan kesedihan ini pun tak dapat kuurai lagi satu-satu, sedang pilihan untuk menjalani hidup ini mendekati ujung keraguan, dan terkejut karena disaat yang sama aku sudah mendengar suaranya…

masa yang kunanti itu telah datang…ALLAH (hanya itu yang kutahu selalu ADA) masa-masa yang telah digariskan dan diperlihatkan sebelum waktunya…

suara itu demikian merdu…demikian manja demikian halus sekali… seandainya aku dapat membentaknya…membentak orang yang tanpa ia sengaja telah membantu menghancurkan hatiku…(tinggal satu bayangan lagi, dan aku masih menantinya menjadi nyata)

aneh..ada apa dengan hatiku…mengapa ketika dia ucap “Hallo” aku bersikap seakan tidak pernah terjadi apa-apa. Aku malah manis, dan terkesan baik-baik saja…inikah hati yang kupunya? inikah hati yang berusaha bangkit setelah hancur lebur tanpa berkeping lagi?

dan aku masih bisa berucap “Ada pesan?karena hapenya gak aktif..atau nanti aku suruh DIA ngubungin dehhh ”

ada apa dengan hatiku? inilah rahasia-MU ALLAH..kau lah yang ADA dan selalu ADA untuk cintamu padaku dan hamba-hambaMU yang lainnya…🙂

ALLAHU AKBAR!
KAU-lah sumber kekuatanku, sumber kesabaranku..karena KAU selalu ada! jadikanlah aku orang-orang yang beruntung dan pandai bersyukur…ALLAH🙂

Leave a Reply

