Seandainya yang jadi presiden itu gak digaji?


Ngeliat perkembangan politik akhir-akhir ini kok jadi ruwet yahhh???

ada yang bilang ini trik si Alah si B lah…brarti jangan-jangan lahan uang menjadi pemimpin itu, luas dan becek banget kali yahhhh?
Coba presiden gak digaji atau gajinya dibatasi hingga 7juta ajah..ada gak yang mau jadi presiden???

kan katanya cuma mau memimpin negara yang katanya mulai carut marut baik dari segi perekonomian dll, so…kalo mang kita mau menghemat, gimana kalo yang dihemat itu gajinya para executive dan legislatif??kali ajahhhh yang dihemat bisa berartus2 triliyun yakan?lumayan buat RASKIN or BLT betul gak?

masih maukah mereka menjadi pemimpin???

yang miris juga sebagai pemimpin yang duduk dibangku mewah dengan gedung mewah tersebut, kan mempunyai bidang masing2 tuh kerjaannya…kok rata2 dari hampir seluruh segi dan sendi kehidupan bangsa gak ada perubahan bahkan gak mengarah keperbaikan sihhh??lalu apakah yang selama ini mereka urusin…

Maaf kalo rada nyeleneh…maklum orang awam yang bener2 gak ngerti tentang politik dan segala tatanan negara🙂

Mari menuju Indonesia yang merdeka dan menyentuh masa kejayaannya kembali yukkkk🙂 (Untuk seluruh anak Indonesia)

10 thoughts on “Seandainya yang jadi presiden itu gak digaji?

  1. haha..
    bener juga sapa yah yang mau jadi presiden tanpa bayaran?
    gw rasa gak ada yang mau…

    coz setau gw semakin tinggi pohon smakin kencang angin yang menerpa dia..
    meski pun dia itu kurang baik ato sebut aja gak baik memerintah..
    tapi setau gw ukuran dari gaji itu adalah ukuran segi risk…

    apalai presiden gw rasa susah banged kali jadi dia..
    yah ada segi pos and neg yang bisa diliat…
    kalo emang dia curang toh ada yang ngeliat… ^^

    itu sih menurut gw va..^^.. uhuiiii…

    _nellycan_

    • yoi nel, positif dan negatif..gue setuju..tapi sekarang..dinding pembeda antara postitif dan negatif sulit terlihat ih nel..jadi gak keliatan bedanya…

      contohnya yahhh kayak semacam tulisan nyelneh yang mungkin terkesan memojokkan (jadi se-udzon ma orang) padahal niatnya c…pengennya c…positif (pengen saling intropeksi dan mengkritik dikit hehehehe )

      oya..kirain dah nggak aktif baca blogku nelll🙂

      • huahaha,
        gw akan terus mengikuti blog mu kog va,
        cuma kemaren itu gw lupa nama blog mu…

        iya, biasanya orang itu mau tau kog va.. itu hal yang lumrah…
        tapi kadang manusia juga kalo dia mau mempertegas bahwa… somthin.. somthin…
        haha…

        yah yang penting mah kita bisa jadi diri kita sendiri,..
        kalo mau memajukan negara harus ikhlas..
        pokoknya kalo udah ikhlas semuanya mah pasti beres… lah.. hahaha😀

      • yoiiii…thanks udah ngikutin blogku ya nelll…btw, aku coment diblogmu gak bisa2 nihhh tapio keren banget lho postingannya…ternyata diantara kesibukanmu masih bisa bikin postingan segokil itu…gue suka abisss😛

  2. haha.. gw malah yang gak nyangka lo comment.. hehe😛
    thanx ya bu..

    gak kog gw cuma suka bikin cerita lucu bwt kucing gw..
    abis kucing tuh lucu2 banged.. hhihi😛
    berantem, kadang bobo bareng.. haha ^^;

    anw. thx udah mau corat-moret di blogku^^
    and i think i’ll never better than you in writing.. ^^

      • haha,,, aku gak nulis apa2 lagi va,
        kan aku cuma nulis2 gak jelas.. hihi😛
        kalo kamu kan pake kreatipitas… hehe ^^;

        yah maju terus lah writing skill hihi ^^

      • yahh bakatku cuman itu nel..padahal gak bagus juga yang ditulis hehehe😛 maklum masih cetek..😛 beda ma banyak temen2ku yang lain…yang penting kuncinya tulis aja yan lagi dipikirin…

Leave a Reply

