Berpulangnya Mbah Surip…


Innalillahi wa innailaihi rajiunnn…Mabh Surip dikabarkan telah meninggal dunia kurang lebih setangah sebelas hari ini…

fenomenal…disaat karir mulai menanjak, rezeki gak putus menngalir, job dimana-mana…mbah Surip membuktikan bahwa semua itu tak ada artinya ketika beliau harus berhadapan dengan Ilahi…

bayangklan berapa banyak mulut yang menyayangkan kematian beliau dengan sederet kejayaan yang lumayan menjanjikan..

Namun, diantara banyak hal yang  diperbincang kan..baik dari segi harta(paling banyak) dll. lalu dimana berita mengenai keluarga beliau…

apa ini sebagai sebuah bukti pula bahwa seorang entertainment sejati, hanya memerlukan prestasi diri, bukan sensasi diri yang berujung cari sensasi?

Pada dasarnya kita telah kehilangan anak bangsa yang memiliki banyak prestasi…

Selamat jalan mbah…semoga ama, ibadah dan perbuatan baikmu diterima oleh ALLAH SWT

Dan Semoga keluarga dan banyak penggemar yang ditinggalkan diberi ketabahan🙂 I LOVE U FULL🙂

5 thoughts on “Berpulangnya Mbah Surip…

  1. mbah surip and ws rendra bener2 bersahabat..
    sampe2 meninggal aja berdekatan waktunya…

    gw rasa mbah surip saat mau masuk surga dia bilang ke Tuhan,
    tunggu dulu saya nunggu temen saya dulu.. Hahahhaha…
    so mereka bisa jalan berdua masuk ke surga… ^^V

    • yoiii setuju nel..bahkan mereka sebelahan thh kuburannya….

      sibinatang jalang dan situkang gendong telah berpulang…

      kira2 kita bisa seperti itu gak yahhh nel…sahabatn ampe mati…caelahhh lebay gue ahahahahaha😀

      • haha.. sapa yang lebay???
        mbah surip ato mas rendra?? hehe😛

        yoi.. bisa lah..
        tinggal kita atur tanggalnya aja..

        kapan nikah, punya anak, and _ _ _ _

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s