Alhamdulillahhh


Alhamdulillah..

aduhhh kata2 pertama yang aku pengen katakan itu, disaat aku benar2 merasa harus segera bergerak dari tempat aku berdiri akhirnya perjuangan itu membuahkan sedikit hasil yang patut disyukuri

Dengan no.surat 954/31-MI/HI/Rhs/0809 diumumkan kalo aku LULUS seleksi administrasi pertama PT. POS Indonesia dan akan mengikuti PSikotes tanggal 20 Agustus 2009 diBandung….

Uhh ini untuk mamaku yang sudah bersusah payah membantu pengerjaan SKCK dan Surat bebas narkoba yang menghabiskan uang hingga Rp300.000 dan rela mengantarkanku kemanapun…makasih ya ma…

dan untuk mput yang ngater ke pos didepan museum fatahillah..

LUpp U All The Way..sampai akhir hayatku…You are my best mom that i ever had

Semoga ditest selanjutnya aku lulus yahhh amin…Alhamdulillah😛

4 thoughts on “Alhamdulillahhh

  1. amin..
    selamat yah va..
    semoga ini langkah awal yang baik di hidup lo..

    ayo semangat!
    gw doain lo sukses all the way you choose…

    mama emang paling baik sejagat raya…
    hidup mama! hahaha😀

    • makasih ya nel..doain aku yahhh😛 aku juga doain kamu…semoga cepat kelar skripsi and sidangnya😛

      semangat!

      hidup mama and papa! hehehehe nambah dehhh soalnya yang nyari duit kan bedua..

      kita sama2 ngebahagiain orang tua ya nelll😛

      • haha.. biar gak ada yang ngambek yah.. hihi😛
        iya bener namanya anak mesti kudu ngebahagiain orang tua ya kan, va..
        pa lagi kita orba (orang batak) hihihi…

        pasti orang tua kita bilang “anak ku do na hamoraon di au” [anak ku lah yang paling berharga bagi ku” hahha😀

      • yoiii hidup orba! (lho kok)😛 iyahh namanya juga anak pertama..gini nihh tuntunannya…tinggal minta doa dan restu sama mereka berdua jah nihh semoga semua terbaik aminnn🙂

Leave a Reply

