M..nunggu hasil


wah…ternyata psikotest itu berat banget…secara ada kali tuh hampir seribu jumlah soalnya…

ahh menanti lima belas hari dari hari kamis. Karena jika lulus dipanggil lagi untuk test kesehatan..cuma kalo lulus ditempatin diman gak tau dehhh aduhhh nggak mau jauh dari mput hehehehešŸ˜›

6 thoughts on “M..nunggu hasil

      • banged…soalnya itu loh nel…bejibunnn ampe panas nih otakk…bayangin ajah gue harus ngerjain tuh psikotest dari jam 8-14 aduhh poarahhh bener…

      • haha emang begitu kayaknya va,
        temenku juga begitu, dia ngalamar di jakarta,
        kayaknya sama2 aja va mungkin karna udah s1 jadi lebih selektif gitu kali yah?
        haha

      • iyah tuh kayaknya gitu, dah gitu yang mereka cari justru orang2 yang multi talented banget nel. harus bisa ini itu jadi yang dibuthkan gak banyak gak keserap deh tuh pengangguran Indonesia, supaya ngemat anggaran gaji karyawan kali yahhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s