M…


akhirnya tiba dikampus tercinta setelah beberapa minggu gak kekampus…banyak temen yang dah gak sabar buat ngegebukin gue yang sarjana komputer ini halah (Sombong mode:on)

m…tapi mereka kok pada belum dateng yahhh…padahal yang butuh mereka kok jadi gue yang duluan tiba…pagi2 lagi…naik ekspress lagi…coba kepada teman2 yang mengharaokan kedatangannku lain kali tolong siapkan sesajen (kan puasa?) dan akomodasi terutama urusan penggantian duit pribadi nihhh maklum S.Kom nganggur…

m…btw, selama jadi S. Kom kok berasa jadi bego yahhh gak bisa apa-apa…berasa bodoh banget nehhhh🙂 m…setelah melihat perbandingan dengan S. Kom yang lainnya, atau yang belum S.Kom (bahkan) ternyata potensiku gak ada sama sekali, justru diluar jalur…

gak ada minat kejurusan ini, tapi seharusnya gue belajar dari awal…toh gak butuh skill buat meraih gelar S.Kom yang sempurna(yang sempurna lho)… justru butuh usaha dan kerja keras untuk meraih yang bukan diminati…toh gak ada salahnya mengembangkan bakat sekaigus hal yang nggak bakat dan gak minta…

tapi nih bukan saatnya mengeluh…ayo berusaha belajar kembali…mungkin salah satu kunci yang sempat ketinggalan dirumah teman di Irian Jaya sedangkan gue berada di Ace…aduhh jauhh

tapi …banyak kapal, pesawat, kereta api, bus bahkan kendaraan pribadi yang dapat digunakan menuju Irian Jaya dan balik lagi ke Aceh bukan?

ayo Gray Rose!

3 thoughts on “M…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s