finished


Hampir semua sudah terkuras. Gak da lagi yang bisa disembunyikan. Paling tidak sedikit demi sedikit beban itu berkurang, mesti menunggu waktu yang lama.

Terlalu banyak yang terlibat, Dan aku tau semua terluka.

“B” sempat mengisi waktu kosong itu. Dan kamu membuat aku sadar bahwa aku berhak berbahagia. Dan kamu berusaha memberikan apa yang aku harapkan_dan tak pernah aku dapat darinya. Terimakasih pernah menjadikan aku rencana calon wanita terakhir untuk menghabiskan sisa hidupmu.

Tapi berhentilah untuk terus menarikku menuju duniamu kembali. Dia lebih pantas untuk apa yang pernah kudapat dari kamu. Kamu sudah pilih dia. Meski itu karena aku telah emilih “F”

Untuk kamu…maaf sudah membuka hampir semua yang aku rasa selama ini. Gak ada teman lain untuk berbagi selain juga perempuan dan orang yang dituju. Maaf banyak mengganggu. Dan maaf untuk pernah terlibat dihubungan ini.

Dan untuk “F”. Aku sudah memilih dari awal dan demikian melihat gambar kembalinya kamu, tapi ternyata aku gak bisa merubah apa-apa. seharusnya aku tidak melibatkan “B” untuk itu.

Tapi lihatlah, justru semua memang sudah diatur. Kamu, Aku, Dia dan dia. Memang digariskan untuk merasakan sakit yang sama dahulu untuk sama-sama kembali lagi pada-NYA. Kita telah ditegur, ingat beberapa ayat yang pernah kuceritakan?bahkan Adam melarang Hawa untuk menghampirinya. Karena seorang wanita hanya menunggu. itu mengapa aku membiarkanmu pergi dahulu, melepasmu dan menyuruhmu berfikir dengan hati bukan dengan otak.

Padahal aku hampir selalu terjerat didunia mimpi itu, hampir tak kembali. Tapi aku puas dengan beberapa yang terjadi. Semoga kita terus saling menguatkan satu sama lain. Dan mempertahankan apa yang kita punya hingga saatnya harus melepas.

Semoga hubungan idaman itupun terwujud tanpa beban dan dimudahkan jalan-NYA. amin.

Huh…lepas lagi beban ini, lewat tulisan ini. Dasar tukang nulis. ada ajah yang ditulis (cerita diatas itu ada dinovel terbarunya Gray Rose) judulnya

Berjalanlah dengan Hati

semoga tokoh2 diatas mendapatkan kebahagiaan yang hakiki didunia dan akhirat amin.🙂

Leave a Reply

