Lowongan Kerja IT


Teman-teman yang baca postingan inih, dikantorku masih buka lowongan nih sebagai IT Billing (sama dengan jabtanku sekarang), tapi dprioritaskan untuk laki-laki.

Untuk testnya, ada Psikotest, Interview dan final interview, prosesnya paling cuma makan waktu 1 minggu.

Tugas-tugasnya :

-Menjalin hubungan erat dengan visual foxpro 9.0(tenang ajah..aku juga belum bisa, masih belajar. Semua tergantung test, sisanya sambil jalan juga sambil belajar)

– Menjalin hubungan dengan Printsoft, Spin Form, Java netbeans, dan program2 yang kamu bisa pake ajah.

-sisanya menjalin hubungan antar team dengan bagian produksi dalam pencetakan billing-billing perusahaan customer.

Kalo berminat, bisa coment disini, taruh no.Hp kamu atau kalo takut kirim ajah ke Gray_Luph@yahoo.com, atau langsung hubungin pak Thomas diROYAL STANDARD, PT. Alamat, : Jl. Kapuk Kamal No. 45. Kota, : Jakarta Utara. Provinsi, : D. K. I. JAKARTA. Telepon, : (62-21) 5552945

Semoga berhasil yahhh🙂

6 thoughts on “Lowongan Kerja IT

  1. abang…emang mau kejakarta lagi yahhh?kapan????…cepetan bang kalo mau ngelamar, besok simawar mau test ditempat va🙂

  2. aloha, salam kenal, gw temennya levi neh😉

    mau tanya dunk, untuk lowongan ini ada yang untuk programmer senior ga ya??? soalnya cowo gw butuh tapi gajinya mesti 5jt keatas ya sekitar 7 jt lah :-p

    thanx klo direspon😉

  3. he3x.. yawdah gpp sapa tau nanti klo ada aq diberi tahu, sekalian nyambung silaturahmi & kenalan ma temennya levi😉

    Nice blog loch… kapan2 main ya ke bloq qu di cwe-pengangguran.blogspot.com tapi punya q ga sebagus and serame ini he3x….

    thanx ^_^

    • hihi iyah sama2 yah aan..thx udah main dblog aku yahhh..lam kenal ajah buat kamu..uhh blogkuu gak bagus kok banyak yang lebih bagus dan lebih berbobot tulisannya an…iyah nanti aku main keblog kamu(terkesan kayak nanti aku main kerumahmu yah?) heheheheh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s