Hari Pertama Kerja


Wow…diliatin dari atas mpe bawah. Mulai dari pas turun dari kost-an…ibu kos, anaknya, tetangga. Semua ngeliat kearah gw dengan mata yang gak biasa. Seorang Eva telah menggunakan Jilbab.

Hihihi.

Biasanya jam 7.20 gue dah berangkat dari kost, tapi ternyata hari ini gue berangkat jam 7.43 untung gak terlambat. ini dikarenakan belum terbiasa pake jilbab, jadi agak lama deh dandanannya.

aik aik…semoga Eva bisa istiqomah yahhhh amin…..

apalagi orangtua gue dah setuju, alhamdulillah akhirnya cita2 pas SMA terkabul juga tanpa hambatan…. semoga kedepannya enggak ada hambatan juga yahhh aminnn

8 thoughts on “Hari Pertama Kerja

    • iyah ji..pangling tapi…hari ni pada muji2 nih..kata orang2 diproduksi, eva cantikan pake jilbab katanya. trus langsung pada nanyain..va dah punya pacar belum…wkwkwkwkwkwk…dalam hati va bilang udah mas, udah punya suami malah…tapi ntr kalo dah ketemu syurga wkwkwkwk😀

      mau bilang dah punya pacar…rasanya gak pantes..masih bnayak dosa (maksudnya kekasih).habis gak mungkin kan va bilang kekasih va itu nabi Muhammad…(gak pantes banget) hehehehehehe🙂

      • wahahahahahaha..yoi yoi..jawaban anda sangat diplomatis anak muda wkwkwkwkwkwwkwkwk😀

        karena va tidak menjawab pertanyaan mereka, mereka kembali bertanya…siang ini mau makan apa?bareng gak?gituu ahhh kenapa semua pertanyaan butuh jawaban yakkk?wkwkwkwkw pertanyaan va oon yahhh?

      • bilang lagiiii… kalo siang ini sudah ada makanan dan teman yang juga sudah dipersiapkan Oleh-NYA…hehehehhee…🙂

    • wahhh makin diplomatis anak muda….weheheheheeh boleh2 juga nih jawaban aji, baik nanti akan saya terapkan terimakasih atas bantuan jawabannya🙂

    • doain makanya bang bol…wkwkwwkwkwkwk😀 supaya terus istiqomah…jangan lupa..oleh2 yahhh kalo balik…ada yang janji tuh….wkwkwkwkwkwkw😀

      kan make jilbabnya gak setengah2…orang makenya buat nutupin kepala, kalo tutupin setengah masa buat tutupin poni doankk ciihhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s