AkU INgIn JAdi JeRaPAH


Mendengar slogan christina Aguilera dalam lagunya Reflection ” I Will Show The world What Inside My Heart!” semakin membangun pribadi gue semakin ingin maju dan berkembang, dalam bidang apapun. Karena ada sebuah peribahasa mengatakan, “Tuntutlah ilmu setinggi Jerapah….”(loh kok?)

Maksudnya disini adalah…pernah dengar bahwa Jerapah dulu mempunyai leher yang pendek bukan?sehingga dia beradaptasi untuk memakan daun dipepohonan.Yup kakinya kepanjangan jika harus memakan rumput, sehingga mau tidak mau dia harus beradaptasi dengan terus2an menarik lehernya setingi mungkin untuk memperolah daun diatas pohon.

Maka, aku ingin mengibaratkan diriku sebagai Jerapah. Yang berjuang dan beradaptasi dengan segala kondisi yang terkadang sulit, lalu bangkit dan terus berusaha sehingga ia berhasil dikemudian hari.

Aku ingin seperti Jerapah..

Betul kata banyak orang, bahwa lebih baik bodoh tapi terus berusaha dibandingkan bisa tapi tak pernah diasah..(istilah yang gak nyambung tapi cukup deh buat ngelengkapi analogi Jerapah hari ini)

Met berusaha ya teman2…kalo kata Sherina JANGAN PERNAH PUTUS ASA! Im here to stay” yang selalu ngelengkapi sendunya pagi dikantorku…sehingga kalo aku sedih, siSherina selalu ada disampingku tiap pagi…terus dia bilang deh…”I’m here to stay eva, …genggam erat tanganku…”wkwkwkwkwkw😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s