Berpanco dengan Java Netbeans IDE 6.7.1


Berinama pertarungan ini “Laga Berpanco” .Kenapa demikian?karena sampai saat ini gue masih adu panco(baca = jotos) sama Java netbeans IDE 6.7.1. Ini gara-gara manager ITku yang minta dibikinin program Java buat ngebaca .mdb yang nantinya diekspor ke .txt.

Sementara gue gak punya sama sekali, basic Java(Vb(Visual Basic).net ajah yang jelas2 basic, masih Belajar(wkwkwkwk :D))…ah ah ah…mau mati rasanya (lebay).

Mulai dari cara pake ODBC lah pake itulah pake inilah belum juga berhasil, ini bukan salah tutor yang gue copy(bener2 paste) dari om google, mungkin mang karena guenya ajah yang belum masuk logika pemrogramannya(bahasa kasarnya = Bego) wkwkwkwk😀

besok gue bikin komunitas JavaBego juga nihh ngalahin VB bego heheheheh(gak bermaksud apa2 loh….ini mang lagi gelo wae ajah hihihi, cos gue juga termasuk kok dikomunitas VB bego).

Balik lagi, initi dari cerita ini adalah, teman2 yang punya tutor yang lebih mudah untuk gue (orang bego) ini pelajari, boleh deh…aku tunggu sharingnya, hihihihihi😛

karena aku benar2 lagi banyak tugas nehhh..kali ajah teman2 mau bantu aku hehehehe🙂

2 thoughts on “Berpanco dengan Java Netbeans IDE 6.7.1

    • hihihih…bapak tau gak…sekarang va belajar prinsoftnya lho tapi baru sekitaran modifikasi ajah…buat bank M_G_, biasa cuma ngerubah 600dpi ke 480 dpi, itupun masih ancur2an…hehehe🙂 javanya ke pending nih pak…soalnya disini masih repot banget mana mesin Ricohnya belum bisa dipake…akhirnya kita pake prinsoft again deh buat P_L_JA udah gitu A_Z juga masih komplain..jadi repot deh belum bisa belajar…tapi gak papa lah…yang penting bisa nyentuh Prinsoft…oya pak dien…gara2 bank M_G_ aku jadi nyentuh corel wkwkwkwk😀 untung ada yang ngajarin (mas ian sama mas are). Thanks GOD banget mereka bisa disini ngebantu va ma mbak susan hehehe🙂 (jadi curhat)

Leave a Reply

