Semua telah usai


Aku sudah ketemu jawabannya, tak ada yang kutunggu lagi….

aku benar2 sendiri, berjalan menapaki jalan yang kukejar dulu. Sudah kudengar diammu dalam hitam dan kesenyapan. Aku terlalu banyak berharap. Bermimpi untuk menghela napas bersama dengan adanya kamu disini.

Tapi benar khayalan adalah kesemuan yang membuat aku terus jatuh dan memproklamirkan diri sebagai penunggu setiamu tanpa sadar.

sedang mungkin kau tak ingin aku ada disana bersamamu dan meraih mimpi yang kaulah peninabobonya.

Jika sebuah jawaban selalu dibutuhkan atas semua pertanyaan maka, diammu telah kucukupkan untuk menebus semua pertanyaan yang selalu aku lontarkan pada hatiku, “Apakah kau menginginkanku”

Selesailah, aku takkan memaksa lagi. Hitam ini kukejar untukku, tak perlu kau ada lagi…tak perlu meyakinkan diriku lagi.

Semua usai, penantian ini takkan kulanjutkan.

Biarlah semua rasa ini hanya untukku saja, tak perlu ada balas lagi dari dirimu. Karena dengan begitu, aku tidak akan pernah lelah dan merasa sakit lagi. Karena perasaanku padamu hanya untukku sendiri.

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Suatu malam kubaca seluruh smsmu, aku gila dan menangis sendiri…

betapa bahagianya event pembacaan itu, kunikmati sambil menyanyikan lagu yang sering kunyanyikan ketika kau berada jauh,

kunikmati seakan aku berada pada saat yang sama ketika sms dan surat cintamu hadir setiap hari. Kunikmati sensasi begitu butuhnya kamu atas aku.

Kunikmati kata “mamah”, kunikmati kata “odot” kunikmati kata “eyek-akep”

satu2 kubaca hingga semua smsmu yang terhitung itu habis satu persatu.

aku bahagia…aku senang berada dimasa itu sekali lagi. itulah mengapa kuminta kau selalu menulisnya setiap hari.      Tak peduli kau lelah. Karena aku tak ingin kehilangan semua bentuk perasaanmu saat itu.

;;;aku sudah menikmati semua sakitnya;;;;

dan aku bahagia

2 thoughts on “Semua telah usai

  1. NICE…
    dengan berakhirna sesuatu
    maka
    awal yang baru akan muncul

    subhanallah walhamdulillah walailahaillallah…

  2. aik aik… im shy to read that wkwkwkwkwkwkkwk😀 soalnya baru ajah tuh ada yang curhat masalah itu wkwkwkkwkwkwkwkwk🙂

    Cinta dan kasih itu bang, tak berbatas, luas seperti dunia, maka beruntunglah kita yang memilikinya, Tak perlu mengharap balasan. Karena cinta hanya tulus setulus rasa cinta ibu pada anaknya pada saat ia lahir, siibu hanya butuh anaknya tumbuh besar, bukan membalas rasa cintanya.

    bukankah cinta itu begitu tulus dan murni?jadi menyayangi seseorang adalah berani untuk membagi dan memberi bukan menerima.

    i got it bang! aku cinta ku cinta dia………..(kata gita gutawa)

Leave a Reply

