My Way


And now the end is near
And so I face the final curtain
My friend I’ll say it clear
I’ll state my case of which I’m certain

I’ve lived a life that’s full
I traveled each and every highway
And more, much more than this
I did it my way

Regrets I’ve had a few
But then again too few to mention
I did what I had to do
And saw it through without exemption

I planned each charted course
Each careful step along the byway
And more, much more than this
I did it my way

Yes there were times I’m sure you knew
When I bit off more than I could chew
But through it all when there was doubt
I ate it up and spit it out, I faced it all
And I stood tall and did it my way

I’ve loved, I’ve laughed and cried
I’ve had my fill, my share of losing
And now as tears subside
I find it all so amusing

To think I did all that
And may I say not in a shy way
Oh no, oh no, not me
I did it my way

For what is a man what has he got
If not himself then he has not
To say the things he truly feels
And not the words of one who kneels
The record shows I took the blows
And did it my way

Yes it was my way

============

;;;hasil translate google;;;

Dan sekarang akhir sudah dekat
Jadi saya hadapi tirai akhir
Teman saya Aku akan mengatakan itu jelas
Aku akan menyatakan kasus saya yang saya yakin

Aku sudah menjalani kehidupan yang penuh
Saya melakukan perjalanan setiap jalan raya
Dan lebih, lebih dari ini
Aku melakukannya dengan caraku

Menyesal aku sudah beberapa
Tapi sekali lagi terlalu sedikit untuk disebutkan
Aku melakukan apa yang harus saya lakukan
Dan melihatnya melalui tanpa pengecualian

Aku berencana memetakan masing-masing program
Setiap langkah yang hati-hati sepanjang jalan kecil
Dan lebih, lebih dari ini
Aku melakukannya dengan caraku

Ya ada saat-saat saya yakin Anda tahu
Ketika saya sedikit lebih banyak dari aku bisa mengunyah
Namun melalui semua itu ketika ada keraguan
Aku makan itu dan meludah keluar, saya menghadapi semuanya
Dan aku berdiri tegak dan melakukannya dengan caraku

Aku sudah mencintai, saya tertawa dan menangis
Aku sudah kenyang, saya berbagi kehilangan
Dan sekarang sementara air mata mereda
Aku menemukan semua yang lucu

Untuk rasa saya melakukan semua itu
Dan saya mengatakan tidak dengan cara yang pemalu
Oh tidak, oh tidak, bukan aku
Aku melakukannya dengan caraku

Untuk apa orang apa yang telah ia
Jika tidak dirinya maka dia tidak
Untuk mengatakan hal-hal yang benar-benar merasa
Dan bukan kata-kata dari orang yang berlutut
Rekaman ini menunjukkan aku mengambil pukulan
Dan apakah cara saya

Leave a Reply

