Hal Absurd


Gembul!

Final, hari ini saatnya curhat setelah beberapa hari main petak umpet, lompat karet dan main congklak sama netbeans, hosting dan domain…(padahal gak ada yang nyambung) sempet ngerasa otak gue bakalan krodit gak yawwwww?takutnya weekend ini bisa2 gue kehabisan amunisi untuk bermain lagi sama mereka … wkwkwkwkwkwkw…

Okey…dibalik itu semua jangan berfikir otak gue sejenius einstein yang hobi oprak oprik dan saling creambath sama pemrograman yang SKSD banget ma gue…huh…..

seandainya gue einstein gue pasti akan melakukan ini (jika gue dah bisa) ngeganti E = MC2 dengan G =  RAY (R x A x Y):

wkwkwkwkwkwk :)) sayangnya gue cuma bisa ngupil kayak gini :

Nah itulah slah satu contoh kelakuan absurd gue kalo lagi dikantor, and you know waht?kemana gue buang upil itu setelah mengorek2nya begitu dalam…sedalam sumur diladang boleh kita menumpang mandi?(gak makna, diemin ajah dah gila…)… teman almarhum upil itu, aku sisipkan diselipan ketek teman sebelah gue, dirambut, teman sebelah gue, dicelana teman sebelah gue(untung teman sebelah gue bukan manager or komisaris, kalo gak gue yang bakalan jadi almarhum) wkwkwkwk :))

okey, jangan kelarin dulu ketawa lu kawan-kawan…(berharap lu semua tewas bersama gue dikeboringan ini(diiringi lagu kematian ala drakula)).

Teman, inti dari cerita ini adalah…gue boring (baca : bersemangat untuk belajar dan belajar terus2an, tapi semangat itu kalah ma main fesbukan dan chatingan wkwkwkwkwk :))

Tapi teman, pernahkah kalian tau, hidup ini patut ditertawakan…dinikmati dan dikagumi…(setelah baca beberapa lembar Jangan bersedih). Padahal gue masih stres main2 ma netbeans…saking stressnya..gue coding…hapus program, ulang lagi, coding lagi, coding lagi, hapus lagi…habis itu berlari ke domain dan hosting, cuma untuk memperbarui blog manis gue ini…hadooohhh…gembul banget yah gue…

hehehehehhohohohohho…

Leave a Reply

