Curhatan hari ini


Hmmm..akhir-akhir ini hobi banget pengen nulis, jangan tanya “The reason why” karena mungkin akhir-akhir ini sedang berada didalam keboringan tingkat tinggi(baca : males).  Tapi ya sutralah…selama nulis masih menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan, yuk mari….

Hmmm…beruntung rasanya masih punya temen-temen yang baik, yang masih bisa selalu “ada” disaat susah, senang dan bimbang.

Yang dapat mengingatkan segalanya, yakyakyak….😀

diselang tangis, masih ajah dia ketawa…(mang suara gue kayak suara Jarwo Kuat lagi kejepit apah?)haahahahahay…beruntungnya lagi blognya Raditya Dika juga bikin gue rada nikmatin hidup disela masalah.

Dan satu lagi, ngelamunin perjuangan papah juga membuat gue mayan mikir, apa gue pantes menangis dibandingkan perjuangan papah?

hmhmhm…

huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh(nguap gede segede kudanil)

ckcckcckck…tau gak lu semua…gue habis berdebat ma temen kantor tentang Adam-Hawa dan Poligami (hal yang jauh banget ma Netbeans) haduhhh ojan…mengapa kujadi begini….(sambil mikir untuk gantiin aa gym, gue jadi dede va) wkwkwkwkwkwkkw (ajaran sesat nehhh).

yang pasti thanks teman, udah membuat hidup gue tawa, cela dan emosi disela kesedihan (halahhhhh lebay)…..

Leave a Reply

