Curhatan ke-2 hari ini


Males banget rasa2nya beberapa hari ini, gelo dehhh…katanya sihhh mau deket-deket tanggalnya (menstruasi yang bikin gue emosi tingkat tinggi).

Tapi bukan itu letak masalahnya, yang aneh adalah hobi gue yang biasanya suka dengerin musik, sambil nyanyi2 dan jingkrak-jingkrak kayak cacing kremi dikasih air kecap ditaburin garam dan cuka berbarengan dah gitu diguling2in diatas pasir. Nah, tiba2 digantikan suara jangkrik diiringin lagu sedih ala korea. Dan mata gue berbinar2 bak orang dirundung masalah segede gerobak.

Haduhh…tau kenapa?karena tiba-tiba suara merdu Letto (khusus lagu senyumanmu dan Lubang dihati)  yang sebelum terjadinya tragedi (dengan someone) jadi lagu terfavorit gue, tersetel denhgan sendirinya.

Aduh mampus…pala gue keliyengan dan males gue makin bikin gue tampak kacrut abeezzzzz….

Kenapa bisa lagu2 bikin gue ngejenguk hati gue yang lagi kacau balau c….

Ini yang gue benci dari kata tai kucing bernama “Sayank” (setlus apapun bentuknya dari hati gue terdalam) karena perasaan nyebelin satu ini bikin gue gak konsen dan otomatis langsung beringsut sedih.

ARRRGGGKKHHHH!!!!! cabut cabutttt!!!!!

cabut ubi maksudnya(gak makna, jangan dibaca…orang gila)

“Oh…cinta, deritanya tiada akhir” (gue benci dengan kata Pat Kai) cos gue ngalaminnya (gue rasa sebelum mati, dia sempet ngutuk gue) hik hiks (nangis sambil berdoa pat kai mencabut kutukannya) :((

Leave a Reply

