4-in this morning


Okey…sebenarnya curhatan kali ini bukan tentang lagunya Gwen Stephani yang mengiringi pagi gue hari ini, (tapi setelah itu, yang gue setel…lagunya Sherina-Simphoni Hitam).

***

Kita mulai dari 3 hari yang lalu, okey guys…(demi kejujuran) gue lagi bener2 lebay (L_E_B_A_Y) tuh dah gue ctrl+U, ctrl+I, ctrl+B . Sehingga (halah) gue mengajak temen2 kampus gue segerombolan untuk karaoke di NAV(pluit).

Esokkannya, gue ada janji ma temen2 kantor gue makan di restoran sea food didaerah Kapuk,


dan kemaren(tepatnya) gue moci lagi dengan temen2 kampus gue didaerah Priuk….


(>>>>Tiga hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan) dan hari ini, sehabis pulang kantor, rencananya gue dan temen2 kampus(adek2 kelas gue, perlu gue lurusin kalo gue dah lulus tapi masih ngerasa kayak mahasiswa) untuk mensurvey t4 yang rencananya ntr, untuk jd t4 kita ngadain baksos(doain kami yawww)…

***

Okey, selesai dengan rutinitas lebaynya…(sambil dengerin lagu Afgan-Entah{ahhh…gue lebay}entah…masihkah ada cinta dihatiku untukmu….(haeheaoeoahoenghjg25875`*%&#$Q!#!) eror mode = on.

Tadi malem, menjadi hal yang membuat gue gugup, pasalnya salah satu temen kantor gue (anggap ajah karyawan bagian jaringan) sebut dia “G” menelpon gue, dan you know what???! gue gugup! karena ngomong sama dia sama ajah gue disuruh ngomong sama Gareth Gates…gue pasti pingsan. (bedanya kalo ke mister “G” gue pingsan karena anak sekecil gue ditelpon untuk mendengarkan curhatan dia(yang umurnya sudah lumayan diatas 30-an) sedang Gareth…OHHHH MG!gue bakal pingsan karena dia guanteng tenan…wkwkwkwk)

hahau….intinya…kenapa yahhh gue selalu dicurhatin ma orang yang lebih tua(soalnya gue mana mungkin bisa nasehatin, cos kesanya kan gue orang tua banget, tau sih muke gue rada boros…tapi kan gak lucu juga wkwkwkwk)

***

ahhh udehlah..intinya demikian…aneh…nih pasti gara2 gwen stephanie…wkwkwkwkkwkw

2 thoughts on “4-in this morning

  1. terimakasih wahai abdullah…semoga kita dapat terus berbagi ilmu, terimakasih untuk selalu membantu saya🙂

Leave a Reply

