HOT THREAD


Hmm..dasar pagi hari yang bener2 sibuk, Wow…percaya atau tidak cerita hari ini sama sekali gak penting, tdak sesuai dengan judulnya. wkwkwkwk😀

Hari ini gue nyuci pakaian 2x, nyapu ngepel, haduhhh kenapa jadi hidup disekitaran kehidupan bablu(babu) gii yup????gak papa dehhh namanya juga lagi belajar, jadi apapun tu…anggap ajah lagi belajar🙂

BTW, hari ini gue dapet telpon dari paman gue diseberang pulau sana. Dia minta tolong gue untuk beliin dia VCD renang buat anaknya yang umurnya baru ajah sekitar 6-7 tahun. Dan lu semua tau? dia dah bisa semua gaya renang kecuali gaya bebas dan dolphin(kalo gue gak salah denger) wow…cool! baru tau kalo sekarang ada gaya renang baru…jangan-jangan gue mang gak gaul abiss (kita bakal liat kalo besok gue bakalan dengar kalo ternyata ada gaya renang baru gaya buaya, gaya komodo, gaya paus…or anything)

Tapi teman, intinya bukan disana..gue cuma mau bilang…kalo gue gak bisa renga…Terimakasih untuk tepuk tangan dari kamu yang dipojokan sana (huh…tepukan lu kayaknya tanpa ragu teman) wkwkwkwk :))

Okey..sekarang klaian tau kan alasan gue naruh judul postingan hari ini? okey…selamat kalian sudah mendengar pengakua gue…(gak penting)

Leave a Reply

