Keie-keie…balik donk..(seandainya kamu bisa baca ini)


Dear keie-keie,

Entah dimana kamu sekarang, tapi beneran deh balik donk nak…unda kangen hampir 2 minggu kita gak ketemu. Masa sih kamu gak kangen ma kandang kamu yang berwarna hijau. Kamu gak ngormatin yang beliin tuh nak, balik yah sayank..kalo kamu baca surat unda ini, unda mau bilang kangen ma kamu.

Unda gak akan bisa ngebayangin kalo kamu gak bisa bedain mana kandang kamu, mana perut kucing lapar yang menganggap kamu makanan utama. Arrrgggkkk kandang kamu warna hijau nak, bukan belang-belang….

Keie-keie..kamu gak kangen ma Deie-deie? walaupun dia suka injekin kamu, tapi dia sayang ma kamu. Buktinya…dia selalu makan, makanan yang kamu ambil dari tangan unda. Dia ngormatin kamu sebagai kepala rumah tangga yang baik.

Keie-keie…

Balik ya nak…jangan main petak umpet donk…Unda bener2 pengen ketemu, Kamu berdua itu sumber senyum Unda, Ayo balik ya nak…

Ntar Unda ajak kamu naik ditangan Unda sambil ngasih kamu segenggam beras nak….terus kita foto2 lagi kayak waktu itu…yah yah…hehehehešŸ˜›

Nanti malam kamu harus udah ada dikandang yah sayang…

Miss U

Unda


2 thoughts on “Keie-keie…balik donk..(seandainya kamu bisa baca ini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s