Membuat Plurk


Hmm…(iey gue tau lu semua pasti mau bilang kalo gue norak banget baru tau tentang system pemblog-an ini)

Dialog 1 : “Ya ampyun va, please deh. Idup di dimensi mane lu?”

Dialog2 : “Nek, sumpeh ini bumi, bukan Mars”

Dialog 3 : “Boi…hari gini baru tau merk blog!!!!”

gue : “…???…”

Dialog 4 : “Bok apaan tuh?”

Okey…dari beberapa dialog gue milih dialog ke-4 ajah deh…

###

gue : (mencuekin ketiga dialog, sok-sok bego) ” Katanya sih semacam blog singkat gitu. Gue bau tau sekarang boi….yah…sebenarnya gue juga belum terlalu ngerti penggunaannya..yang penting sekarang gue dah punya fesbuk, blog, plurk, twitter, rileksbook, koprol, dsb”

4 : “Btw, itu semua merk hape yah???”

gue : “…???…”

###

si “4” gue tinggal pergi sambil upload plurk gue nih diaaaaa…. taraaaaaaaaaa…

Okey…buat lu yang berminat mencari tau, nih gue kasih tau linknya

http://media-ide.bajingloncat.com/2008/07/28/plurk-mania-mulai-mewabah-di-negeri-ini/

http://qyus.multiply.com/journal/item/47/Nge-Plurk_…_yurk_

Atau bisa langsung ajah ke plurk.com okeyyy???

note : Gue belum tentu bakalan aktif di plurk deh kayaknya…soalnya WordPress dah mayan seru🙂

Leave a Reply

