Okey okey gue nulis lagi(sambil angkat kedua tangan)


Baiklah saudara-saudara. Setelah mendengar aksi protes langsung yang dialamatkan ke gue, (Untung bukan surat somasi) akhirnya gue ngutak ngetik lagi depan komputer kantor sambil (speak-speak) ngerjain java supaya gak ketauan ma manager.

###

Lu : “Cukup basa-basinya, Va..segera nulis!”

Gue : “Okey-okey…” (sambil masang muka sedikit beringas dan berbicara dalam hati “Penggemar yang aneh”) wkwwkwkwkwkwk :))

###

Kemaren adalah hari yang lumayan aneh seklaigus menyenangkan buat gue. Pertama, menyenangkan karena : gue beli produk ponds flawless white (bukan Less White…tolong dicatat) dan dapet gratis G R A T I SGRATIS gratis cuyyyy… ponds flawless white facial foam yang harganya Rp33.000,-(note : Untuk ukuran anak kost…harga tersebut bisa buat makan 5hari hohoho) beruntung rasanya karena gue lagi butuh2nya pelembab muka, yang akhir2 ini sensitif sinar Ultraviolet (yang kalo kata BCL, terbagi 2 yaitu UV-A dan UV-B. Dan bla bla bla)

Okey selesai dengan pengkelasan sinar ultravioletnya dan kembali bercerita.

Gue pulang dengan hati yang sumringah sambil mikir, gimana kalo besokkannya gue beli lagi, buat stok…jadi bulan depan, gue gak perlu beli facial foam anymore…wkwwkwkwk (gak mau rugi).

Okey, beranjak dari sana…akhirnya gue pulang dengan mikir lagi (sumpah gue gak mikir tentang kenapa ada teori BigBang, kenapa ada lalat yang bernama lalat Tse tse, kenapa bumi berputar dan gak jalan2 ajah, atau kenapa einstein dinamai ma emaknya Einstein kenapa gak Paijo ajahhh…wkwkwkwk :D) LOL.

okey..okey gue lanjut (sambil ditimpukin masa pake sepatu balet kecebur got).

Yang gue pikirin adalah, jadwal setelah gue beli produk____yang bintangnya kembaran gue itu BCL (sumpah bukan Bunga Citra Lestari…iyehhh Bo Cun Lai) puas lo semua…

Okey, jadwalnya

1. Gue nyuci peralatan masak gue,

2. Nyetrika

3. Sambil ngerendem kain dan masak nasi.

4. Nah sambil masak nasi, gue nyuci kain dan mandi.

Okey, 1, 2, 3 udeh kelar. Akhirnya gue segera kekamar mandi. Dan ketika gue sedang asik nyuci dan mandi…akhirnya gue meraba-raba (wohhh jangan ngeres) gantungan pakaian(berharap ada pakaian yang tersangkut disana buat gue pake menuju kamar gue yang berjarak tiga kamar dari sebelah kamar mandi).

Dan lu tau, gue gak bawa baju ganti, jadi…baju ganti gue gue masukin kedalam cucian gue….arggggkkkkkkkk…..

Gue langsung bingung…apa yang harus gue lakukan untuk menuju kamar gue (secara…masak cewek berjilbab, habis mandi jalan kekamarnya dalam kondisi yang tanpa busana??? aw aw aw)

Untunglah gue terselamatkan dengan celana gue yang masih tergantung (gue make tuh celana diatas perut gue, berharap benar2 ketutup tuh badan gue) dan handuk yang lumayan sedikit panjang dan tentu ajah jilbab lusuh yang udah seminggu gak dicuci) ahhhhhhhhhhhhhhhhhh…gue jalan ngibrit dari kamar mandi….buru nutup pintu dan melengkapi busana gue

Dan berkata : oh…saat ini gue pasti merindukan kamar mandi rumah gue…hiks hiks hiks (walaupun kadang bau pesing)

Begitu nyampe kamar gue, Wingky Wiryawan berteriak “AKHIRNYA DATANG JUGA” hehehehehe (lebay mode = on)

huh…dan gue mendarat dengan sempurna dikasur gue(setelah mengambil molto dan kembali kekamar mandi si’aung itu untuk merendem cucian gue dengan tampang beringas dan mengeluarkan tampang Canibal).

Dan tiba-tiba gue ketemu korban pertama bernama mas amed(tetangga sebelah kamar gue),

Mas amed : (sambil memasang komuk (tampang) kacrut dan ketakutan) “Mau ngapain lu va?” (sambil memandang molto besar yang ada ditangan gue)

Gue : “ngerendemlah”

Mas amed : (dengan tampang mesam mesem) “Mang gak mampu buat beli lulur, mesti ngerendem pake molto”

Gue : (masang tampang makin beringas, dan hampir saja memeras molto ditangan gue) “…”

###

selesai dengan rutinitas aneh tersebut, akhirnya gue kembali ke pembaringan yang lumayan makin gak empuk dikamar gue Setelah makan pake mie instan goreng yang tadi gue masak (di rice cooker). wkwkwkwk😀 please jangan tanya kenapa gue bisa sebodoh ini, yang penting bisa makan…dah cukup buat gue …wkwkwkwkw😀

###

Akhirnya, setelah makan, gue tidur sambil sms-an dan ngedengerin radio. Sambil seolah lagi meragain videonya…wkwkwkwk(asal tau ajah…lagu yang lagi diputerin adalah lagunya ST-12 yang judulnya Putri Iklan Carissa Putri… …wkwkwkwk…kebayang gak sihhh…muke gue dibandingin wkwkwwkwkwkkw

Nah, pada saat gue lagi cantik-cantiknya dihalusinasi gue itu, terpecah hanya karena bunyi sms (okey, disana gue baru sadar, gue dilarang berkhayal) wkwkwkw😀

###

Dan Intinya, pagi ini gue dapet sarapan Togo gratis, setelah berhasil merampok tetangga sebelah kamar gue…ssttttttt (jangan bilang-bilang)

###

note : * Postingan ini menyebabkan kanker dan darah tinggi secara bersamaan, dikarenakan pembacaan yang terlalu banyak terhadap postingan yang gak penting.


2 thoughts on “Okey okey gue nulis lagi(sambil angkat kedua tangan)

    • kumaha kang, daramang karacang tararahu…hmmm..pagi2 dah koment, kirain teh kemaren komentnya…tumben gak sibuk hohoho :))

Leave a Reply

