Okey…i tell you something


Akhirnya beberapa ke eror-an yang terjadi pada aplikasi yang sedang gue rancang terpecahkan juga, im so proud dengan diri gue, dan bantuan Raditya Dika. Karena dengan blognyalah gue semakin semangat (baca : sumber inspirasi) dikala gue sedang mentok.>>padahal nih blog gak ada hubungannya sama sekali dengan netbeans 6.7.1 bahkan dengan javaderby.

Dan here they are…

Hohoho…jadi nantikan saja, semoga program ini segera pulih dari keeror-annya

>>>>>>>>>3 jam kemudian(setelah kebanyakan gugling-an)<<<<<<<<<<

Baru ajah gue seneng-seneng, karena beberapa keeror-an nih program berhasil ditangani(baca : dikaki-i) akhirnya…berlanjutlah gue ke step selanjutnya..dan taraaa…..bentuknya menjadi begini…

dasar netbeansss….kau membuat aku pinter(loh kok___berharap netbeansnya berbaik hati ma gue)

2 thoughts on “Okey…i tell you something

Leave a Reply

