Emang Enak!


Heyheyehey(sambil terkekeh2 abis makan chunky bar)…

Emang paling enak deh kalo tiba2 ada yang lagi tahap PEDEKATE, apalagi yang dipedekatein ituh temen kita. Soalnya kita pasti kena muncratan coklat dan sebagainya…wkwkwkwkwk…

wuihhh…emang paling enak deh…ahhh semoga besok gak coklat ajah(sambil ngebayangin es krim, kue coklat dan macaroni) wkwkwkwkwk :)) tekor…tekor dah

owyah…kemarin juga enak..pasalnya nih kawan2..rencananya kan kita mau ke Planetarium tuh…yodah dengan berbekal “Tak tau jalan” berangkatlah kita menuju TIM…dan begitu nyampe TIM…Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…! Lihatlah muka ancur ini:

ternyata planetariumnya udah tutup dan bioskopnya pun sedang dalam tahap renovasi ( ),

huh gagal jalan2…akhirnya kita berangkat menuju Seasons city..yang notabenenya jauh dari TIM…(EMANG ENAK!)

dan begitu tiba didepan SC ternyata, semua motor padat merayap didepan mall ituhhh,

ternyata mati lampu TOTAL!

dan kita menunggu sekitar hampir stengah jam untuk dapat masuk  Kedalam (padahal nunggyu lampunya nyala).

Sambil nunggu lampu nyala, gue ngupil didepan plang season city dan difotoin deh ma temen guehhh hwheheheheh :))

Terus akhirnya dengan tampang kucel bin kumel kena asep bajaj mulai dari TIM hingga SC dengan pedenya kita masuk ke bioskop dan memesan tiket Clash Of the titans (kalo gak salah)

Dan ternyata temen…filmnya mantap punya…dibanding Avatar…ini lebih muantap dah :))

serunya lagi kita benar2 pulang malem dan bener2 berpetualang deh…

hal kecil yang gue inget dari kejadian tadi malem(sebelum lupa ingatan)

Ario taen : (mencari sebuah titik duduk yang pewe di depan taman) “Gue pegel, gue duduk yah”

Gue : “Boi(sambil nunjuk plang (DILARANG DUDUK DISINI!)”

ario taen : “aahhh”(dia duduk didepan plang dan nutupin plang dengan kaki2nya)

gue : ihhh ntr kalo diusir ma satpam gimana?”

ario taen : “kan plangnya dah gue tutup, jadi kalo dia marahin kita ntr, gak bisa marah2 sambil nunjuk plang dan bilang dek! gak liat tuh ada plang dilarang duduk disini???!!! hahahahahah😀

gue : “…”

EMANG ENAK!

tiba2 : “DEK! tolong jangan duduk disini donk, kasian tamannya dah bagus2 harus kerusak sama muka kalian yang ancur2…”

kita semua : ????

btw gue kok kayak curhat ma temen yakkk..dah ahhh yang penting nulis wkwkwk :))

pesan moralnya = “Kalo wajah lu pada gak mantap2..mendingan jangan duduk sembarangan di mall…”

ini hasil jepretan norak yang brhasil diabadikan…(maklum baru nyentuh mall)

"Lihat, saking noraknya, ampe pihak SC mau ngejual gue!"

>>>liat tuh tampang yang udah pasrah mau dijual

>>>

Leave a Reply

