Pertanyaan Mak Comblang


Wuing…ada sebuah kesimpulan penting hari ini. Karena gue telah memutuskan menyatakan Cinta itu Aneh banget.

kenapa aneh???

Karena eh karena..(lagu rhoma) semua orang bisa dibikin mabuk sama satu hal yang biasa kita sebut dengan Cinta.

Hehehe??pasti pada nanya kenapa gue mau bahas cinta lagi???

ya abiesss…dalam dua hari ini gue jadi mak comblang mulu. Gak temen kantorlah, gak temen kuliahlah, gak temen sesama alumnilah…seakan-akan gue juga gak butuh cinta dan siap untuk memasang papan(plang) bertuliskan “MENERIMA JASA PENCARIAN JODOH DIJAMIN 100% HALAL DAN SEGERA MENIKAH!!! PERCAYALAH PERCAYALAH PERCAYALAH!” didepan toko yang gue beli didepan glodok…dan yang masuk toko gue entar, mesti pake pasword berikut ini :

note : Percaya ma gue, telpon gue berdering hanya untuk mendengarkan curhatan orang yang minta dicomblangin atau yang lagi patah hati. Selebihnya, gue gak pernah ditelpon untuk urusan laen yang berhubungan dengan gue…kasian yahhh

kasian kasian kasian (IPIN)

Akhirnya gue tau, bisnis yang lagi ngtren buat ngumpulin sesuap emas…wkwkwkwkw :)) (ketawa licik).

Tapi ada juga yang curhat mengenai Patah hati (gue ngebayangin bentuk hati patah____serem kali yahhh)

busyet, ada juga yang cerita mengenai cinta segi tiga,

segi empat, segi lima, segi enam…(mulai besok gue dah punya gambaran bentuk cinta sebenarnya. Kira2 ada yang bentuknya kayak es krim gak yah…????jadi begitu hap…nyampe perut…eh buang air deh heheheheh. jadi, gak patah hati kan???tinggal beli es krim baru) hehehehhe…

Banyakan ngayal nih gue.

Okey…setelah mendengar semua cerita temen2 gue, akhirnya gue juga bertanya sama diri gue?gue selalu kasih saran ke orang…begini lhoo…kayaknya begini ajah deh..menurut gue lu mesti gini deh…dan bla bla bla…

terus urusan gue sendiri dengan cinta gue gimana???

Ada gak yang mau jadi mak comblang gue (tempat curhat gue)

Karena gue mau nanya….kalo cinta itu kan berarti kita, otak dan hati kita nyatu dan ngerasain hal yang sama???

Gimana kalo seandainya, tiga2nya gak sinkron????

Gimana kalo hati kita sudah memilih, sedangkan otak dan kita sendiri mengatakan TIDAK untuk semua logika dalam memilih dia yang dipilih hati kita?

GIMANA YA?

2 thoughts on “Pertanyaan Mak Comblang

Leave a Reply

