Stress


-8 Mei 2010-

Bangun tidur, langsung nonton gosip sama maia dan adeknya. Yup, gue nginep diBojong tanpa pamit ma nyokab-bokap. Gue naik krl ekonomi dari Kota dan tiba dirumah maia dalam bentuk kemasan “sarden hangat siap santap”.

Lanjut kepaginya, akhirnya Wawan(temen cowok gue-sekaligus tetangganya maia-sekaligus temen kuliah seangkatan gue) menjemput gue dengan motor klasiknya.

Terus kita mampir dulu kekebun raya bogor buat ngeliat binatang favorit gue🙂

Kita berangkat menuju Bogor, untuk sarapan di Macaroni Panggang.

lihat makanan yang dipesen..

Liat muke mupeng temen gue

Dan lihat kebringasan gue dalam menyantap makanan ini :

Dan…akhirnya setelah kenyang dan sedikit eneg…kita berangkat menuju Depok yang akhirnya mencari jalur menuju Sawangan untuk mengunjungi mesjid Kubah Mas. Yahhh nyicipin shalat dhuzur dan foto2 setengah mampus disana….

Pesan moral jika menuju mesjid ini…: tolong papan berikut dibaca dengan baik yahh…terus dilakukan..jangan dianggap angin lalu ajah okeyyyy..ini penting lho, kita kan niatnya mau shalat..bukan mau ke WC

Lalu kita balik ke margonda untuk makan siang di Zoe-perpustakaan sekaligus cafe.

Karena disana hujan…kita pesen chocolate milkshake dan es krim strawberry…(loh???)

ini diahhh muka kelaperan ituhhh

Perhatikan gambar berikut inihh…jangan ditiru dirumah yahhh…ini milkshake bukan air kobokan :((

Dan ini pose sok iyehhh

-9 Mei 2010-

Gue ngajak adek gue-gita, untuk nemenin gue ke rumah temen SMA gue yang namanya Levi. Dan kita berangkat ke YADEKI-kayak semacam penampungan orang stress gitu. KIta ngobrol-ngobrol sama pemilik rumah,

Inih penghuninya :

Perempuan ini dalam keadaan terborgol lho

dari sana kita melanjutkan perjalanan ke Giant-Bekasi untuk reunian. Nah, disana kita makan,

karaokean(dangdutan tepatnya) terus ngelanjut foto2 di studio yang lumayan murah banget.

-10 Mei 2010-

Karena jantung kayaknya sakit dan tangan kanan gue lagi kena alergi parah banget, dan posisi dah telat menuju kantor pake acara terjebak dalam busway. Akhirnya gue memutuskan untuk muter2 busway uki-pgc-bidara cina-melayu-uki-PGC-Harmoni-Grogol-PIM.

sambil ngambil foto ini…(maaf yahh mbak…saya lagi iseng, tapi mbak manis kok difoto inihhh heheheheh :)))

Dan gue nonton Menculik Miyabi sama temen gue di PIM setelah ngisi bensin di Bakmie GM.

Beuhhh, malamnya tepar, mimisan dan badan gue makin panas hahahahaha🙂

8 thoughts on “Stress

  1. ajih gile…tuh foto gw masuk kesitu….
    hahaha…tapi gpp good…good va…
    gak ada kata malu meski minum milkshake nya langsung tenggak abis…:p

    • hadoohhh dasar papah, tukang narsis…tapi masih narsisan gue wkwkwkwkwkwk🙂 gimana pah..dah siap mental lum buat naek…jangan lupa bawa makanan yang banyak yah pahhh😀

  2. huhhh…kayak gak narsis ajah eva….:p
    malahan eva yang lebih2 narsisnya,,hehehe…
    Apahhh mental????
    Tentunya telah SIAP SEDIA donk,,hehe..
    Weits…makanan tentunya no.1…Eva juga bawa donk,,khan nanti jd banyak juga…:-)

    • iyah pah, ntr va bawa yang sedikit wkwkwkwkwkwk😀 ntr lu bantu gue yhah kalo asma gue kambuh pahh wkwkwkwkwkkw😀 papah…beliin listerin yang mini donk pah…yang vanila…adanya di alphamart yang deket bojong ituhhh

  3. iyah gpp yg penting va bawa makanan biar dikit juga,,kalo kurang bisa minta sama yg laen…:p
    Yup tenang ajah va,,nanti gw bantu kalo kambuh..:-)
    iyah nanti gw beli..ingetin ajah menjelang hari H…

Leave a Reply

