Aku akan menujumu Mandalawangi’!


Hmmm….semoga diijinkanNYA hingga gue tiba disana, dilembah yang dicintai Gie…

Hmm…rasanya tak sabar menari di taman itu, dimana cuma ada kabut tipis dan bunga edelweis untuk pertama kalinya…ohh TUHAN….semakin ingin hari ini cepat hingga hari kamis.

Tidak sabar rasanya ingin tiba dilembah yang benar2 lembah itu…yang orang2 bilang membuat kita ingin kembali lagi, ingin menikmatinya lagi dan lagi…

pantas saja Gie benar2 ingin abunya disebar disana!

Ohh semakin tak sabar aku TUHAN…izinkan aku mencium tanahnya…izinkan aku mencium kabutnya..merasakan desir anginnya hingga kutahu…ENGKAU memang menempatkanku ditempat yang tepat…di Indonesia…negaraku yang indah …..tak sabar rasanya…🙂 ayo…segera kamis!!!!!!!!!!!

seandainya tak ada hari senin-rabu…huffttt!😛

4 thoughts on “Aku akan menujumu Mandalawangi’!

  1. iyah yahhh :)) kamisnya kerasa lamaaaaaaaaa…banget…papah..jangan lupa bawain va celana panjang…2 yah pah, sama bawain listerin vanila yang kecil okeyyy😛

Leave a Reply

