Persiapan menuju mandalawangi…


Haduhh berasa jadi ibu2 ribet banget kemaren. Pasalanya ini akan jadi yang pertama kalinya gue akan menuju lembah impian itu, jadi persiapannya rada bikin haus darah wkwkwkwkwkw😀.

Mulai dari belanja, nyiapin baju sampe cari pinjeman tas yang mayan besar.

mau tau apa ajah yang jadi daftar belanjaan :

1. Sup cream jagung ma ayam = 3 biji

2. Sarden gede = 2 biji

3. biskuit gandum = 1 biji

4. biskuit coklat = 1 biji

5. permen coklat = 1 biji

6. coklat pasta = 1 pak

7. coklat nugget = 1 sachet

8. mentega = 2 biji

9. mie = banyak

10. energen = banyak

11. minuman jahe = 1 pak

12. susu coklat = 1 pak

13.  lupa..banyak dah pokoknya :))

sampe2 selama belanja gue nelpon sepuh gunung buat nanya paan ajah yang biasanya di bawa org buat naik gunung.

Dan gue juga nelpon temen gue untuk beliin sisaan belanjaan. beegghhhh…duit gue raib buat makan seminggu hihihihihihi :))

jadi gak sabar pengen cepet nyampe mandalawangi….🙂

Leave a Reply

