Surat Cinta


She makes me look like a child,

But she inspire me…

Hey You!.. maybe someday..

both of  us can found the right man that we need!

-for DCO in her blog-

Dear calon suamiku,

Tak seharusnya lah aku meragukanmu…karena kaulah yang terbaik yang telah TUHAN ciptakan untukku.

Tahukah kau calon suamiku, aku sedang menunggu kau datang, dengan satria penggala alias kuda putihmu yang anggun. Yang sering kulihat didongeng-dongeng seperti yang dicertakan dalam kartun Lady Oscar.

Karena aku yakin ketika aku menemukanmu akan akan secara total menjadi sosok perempuan dan secara sempurna menghilangkan sifat kelaki-lakianku seperti di film itu. Karena aku ingin kau menemukanku secara mendekati sempurna seperti yang kau bayangkan.

Calon suamiku yang baik.

Pernahkah kau memimpikan aku? karena aku merasa aku pernah memimpikanmu, semua gerak gerik tampan dari sinar matamu, dari caramu memperlihatkan kesimpatikanmu.

Dan aku yakin kita pernah bersua dialam mimpi indah itu, disaat aku dan kau tak sadar bahwa secara tepat TUHAN telah membuat kita saling merasakan keindahan yang nyata yang nantinya kita rasakan disaat setiap malam… kita tak lepas saling memeluk menunggu kematian setelah anak-anak kita besar dan sukses.

Calon suamiku yang manis, pernahkah kau membayangkan saat-saat yang kita tunggu bersama adalah mengelilingi seluruh penjuru dunia dan berada dalam pelukan anak-anak dunia?

pernahkah kau membayangkan kita bersama-sama berada dalam keindahan bersama orang-orang yang hidupnya penuh cinta seperti betapa cintanya aku padamu dan begitu pula sebaliknya?

Tak ada lagi tangisan, kesedihan dan kita bahagia….

Calon suamiku yang indah…

aku tak sabar sekaligus sangat menikmati proses ini…aku menabung untuk berada bersamamu tanpa mesti merasa kekurangan..karena suatu saat kita akan berkeliling dunia dan menyambut Ka’bah bersama🙂

calon suamiku yang menjadi imam terbaikku…

siapkanlah dirimu untuk menerima mimpi kita, mimpi yang selama ini kita impikan bersama(walaupun kita belum dipertemukan) tapi aku yakin kita punya visi dan misi yang indah untuk dunia…

kutunggu kau disini Imamku…kita akan berjuang bersama🙂

-Grayrose-


4 thoughts on “Surat Cinta

  1. coretan yang sangat menyentuh,
    mungkin tak hanya menyenggol,
    tapi juga menabrak..
    walaupun agak sakit,
    tapi pasti akan ada yang terbaik,
    karena gr jg tidak terlalu buruk
    kurasa

    ganbatte kudasai!

    • gr itu apa yu??binun saya heheheheh…bagus deh kalau menyentuh… mudah2an kita semua ditunjukkan jalan yang terbaik yah🙂

Leave a Reply

