Gak sengaja pake photoshop


Percaya atau tidak percaya, gue benar2 gak sengaja pake photoshop…jauh bangat dari gelar master..(newbie ajah masih jauhhh banget) bermodalkan keingintahuan gue akhirnya menyempurnakan rasa penasaran gue dengan menggunakan programnya para designer yang gak asing banget di kuping…. PHOTOSHOP…

oh yahh kebanyakan intro, gue akan jelasin kenapa gue gak sengaja nyentuh dan berkenalan dngan photoshop kembali (katakan saja, ini penasaran jilid 2).

Awalnya teman gue lagi ngedit foto KTP (baca : formal) nya dan minta saran ma gue, dialognya kurang lebih seperti ini ;

dia : gue lagi ngedit foto nih va..

gue : buat paan?

dia : buat foto dikampus nih, bantuin editin donk ?

gue : kan gue gak bisa photoshop mas?

dia : kan lu handal pake visio… dfd gue ajah lu bikin pake visio…(dengan tampang seakan-akan visio juga bisa digunain buat ngedit foto)

hah….😦

akhirnya dengan tampang males gue pantengin dia didepan photoshopnya sambil sesekali teriak

“Ih…itu kurang kekanan.”

“Ih…itu kurang kiri.”

“Ih itu kurang cut dikit, ihhh itu kurang bagus backgroundnya…dan bla bla bla…”

Tapi,,,,begitu dipertengahan akhirnya gue malah mainan dengan photoshop ini dan menghasilkan gambar aneh seperti berikut ini…(tanpa sengaja)

hahahaha..demi kenarsisan..gue katakan editan tersebut…hampir mendekati bagus…

Iya deh..jelek… :))

jangan minta tutornya yahh gue lupa (masih narsis, berasa bakal ada yang minta jah)

4 thoughts on “Gak sengaja pake photoshop

Leave a Reply

